Oktober 5, 2022
Spread the love

Top 3 berita hari ini terkait kemunculan kembali mantan politisi Demokrat Ferdinand Houtian.

Ferdinand dikabarkan divonis lima bulan penjara karena menyebarkan berita bohong yang menimbulkan masalah.

Jaksa Agung Jakarta Achari Siam juga membenarkan kabar bahwa Ferdinand Hutian dibebaskan mulai 9 Juni 2022.

Setelah itu, Irjen Perhubungan Polisi (Cakurlantas) Paul Firman Shantiabudi mengingatkan. Dia mengingatkan pengendara sepeda motor untuk tidak memakai sandal saat mengendarai sepeda motor. bocoran slot gacor

Hal ini ditegaskan oleh Firman untuk perlindungan maksimal untuk tujuan keselamatan. Dia mengatakan tidak mahal untuk menggunakan sepatu yang aman seperti sepatu bot.

Dibandingkan dengan keselamatan pengemudi, Fermann juga membuat analogi yang sangat jelas.

Dengan cara ini, 13 tiket tunggal dan ganda regional baru di Jakarta akan diaktifkan mulai Senin 13 Juni 2022.

Seperti diketahui, akan ada 13 pemekaran tunggal dan ganda, totalnya 26, kata Kepala Angkutan Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Menurutnya, pangkalan tunggal dan ganda Polda Jaya Metro tidak berbeda dengan yang disediakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Sebab, kata Sambudu, pihaknya hanya mengidentifikasi titik-titik perpanjangan Jalan Salimba Raya, yakni barat dan timur pertigaan Jalan Basipan Raya hingga Diponegoro.

Ferdinand Houtaian kembali terungkap. Mantan politisi Demokrat menghabiskan lima bulan penjara karena memposting berita bermasalah.

Jaksa Agung Jakarta Achari Siam membenarkan kabar bahwa Ferdinand Hotahi dibebaskan pada 9 Juni 2022.

Asari membenarkan, “Hukuman saya 5 bulan. Kemarin, hukumannya berakhir pada 9 Juni.”

Berita pembebasan Ferdinand menjadi sorotan di Twitter. Dimana melalui akun Twitter atas nama @FerdinandHutah4. Dia juga mengatakan dia dibebaskan.

Diposting di akun @FerdinandHutah4, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca lebih banyak…

Firman Shantiabudi, Kepala Korps Transportasi Kepolisian Republik Indonesia (Kakorlantas), mengimbau pengendara roda dua untuk tidak menggunakan sandal saat membawa sepeda motor untuk memberikan perlindungan maksimal demi keselamatan.

“Kalau naik sepeda motor, semakin cepat kulit menyentuh aspal, api, bensin, kecepatan, dan kita tidak terlindungi, semakin cepat kematian. Gaya 2022 dioperasikan oleh Bulda Metro Gaya.

Tidak mahal menggunakan sepatu safety seperti boots, tambah Ferman. Dibandingkan dengan keselamatan pengemudi. Dia membandingkannya dengan kehidupan yang tak tertandingi.

“Sepatu mahal, jas hazmat mahal, mana yang lebih mahal dalam hidup kita? Tolong pertimbangkan ini agar Anda bisa siap ketika keluar dengan peralatan yang ada,” kata Furman.

Baca lebih banyak…

Sosialisasi jomblo berpasangan berlangsung di jalan-jalan Jakarta mulai Senin 6 Juni 2022 hingga Minggu 12 Juni 2022.

Akan ada 13 ekspansi tunggal dan ganda, total 26, menurut direktur transit Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Ia menjelaskan, tidak ada perbedaan antara pangkalan ganjil dan genap Polda Metro Jaya dengan pangkalan yang disediakan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Sebab, kata Sambudu, pihaknya hanya mengidentifikasi titik-titik perpanjangan Jalan Salimba Raya, yakni barat dan timur pertigaan Jalan Basipan Raya hingga Diponegoro.

“Ada 26 titik karena ada 2 Salimba dan Salimba Raya di barat dan ada 2 Salimba dan Salimba Raya di timur, jadi sama,” kata Sambudu saat konferensi pers, Jumat, 27 Mei 2022.

Mulai Senin 13 Juni 2022, 13 zona tunggal dan ganda baru akan aktif di Jakarta mulai hari ini. Sementara menurut Sambodo, di 13 daerah yang sebelumnya menerapkan kebijakan tunggal dan ganda, tiket tetap diberikan kepada pelanggar.

Seorang pejabat dari Sambodo menjelaskan, “Ini tindakan langsung yang sudah lama dilakukan dan masih berlaku. Setelah 13 Juni 2022, akan dilakukan tindakan untuk seluruh wilayah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.