Oktober 5, 2022
Spread the love

Top 3 berita hari ini adalah tentang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo yang mendapat banyak perhatian dari politisi terkemuka PDI-P Trimedya Panjaitan.

Hal ini kami soroti karena nama Ganjar selalu muncul dan masuk dalam daftar tiga besar dalam beberapa jajak pendapat calon presiden.  slot gampang menang

Baca juga

Trimedya menilai Ganjar hanya pandai mengasah diri agar populer sebagai capres, berbeda dengan karakter Puan Maharani yang lebih banyak berkarya dan berprestasi.

Genjar pun menanggapi dengan santai pernyataan tersebut. Ginger mengatakan apa yang dia lakukan sekarang adalah bagian dari pekerjaannya sebagai direktur regional. Ia menegaskan, saat ini fokus menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah, bukan calon presiden.

Kemudian, keluarga Wali Jawa Barat Ridwan Kamil yang diwakili oleh kakaknya Erwin Munerosman membawa kabar terbaru tentang pencarian anak hilang dari Rizwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril, yang dilakukan oleh Swiss Aare. sungai.

Irwin mengatakan keluarga serius dengan nasib Earl hingga Rabu 1 Juni 2022. Untuk mengantisipasi skenario yang berbeda, Irwin mengatakan keluarga di Bandung Jawa Barat juga berkonsultasi dengan ulama untuk melihat apa yang harus dilakukan berdasarkan hukum Islam.

Namun, pihak keluarga di lokasi kejadian, KBRI Swiss, pihak berwenang Swiss dan keluarga dekat masih berusaha mencari Ariel.

Berita Berita terhangat terbaru di Liputan6.com adalah masalah peraturan tunggal putri (GaGe) DKI Jakarta.

Sistem odds dan even masih berlaku di 13 trayek di Jakarta, termasuk Kamis, 2 Juni 2022. Namun, kebijakan ganjil dan genap meningkat 13 dengan total 26 jalur.

Skema aturan odds ini berlaku mulai 24 Mei hingga 6 Juni 2022 dalam rangka Perpanjangan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Wilayah Bali, Jawa.

Berikut daftar berita terpopuler dari Liputan6.com untuk Kamis, 2 Juni 2022.

Sosok Gubernur Jawa Tengah Gangar Pranuo banyak menyedot perhatian politikus PDIP Trimedya Panjaitan karena konsisten menempati posisi tiga besar dalam beberapa perolehan suara calon presiden.

Sementara Ganjar hanya pandai mengasah diri dan mendulang popularitas sebagai calon presiden, berbeda dengan kepribadian Puan Maharani yang pekerja keras dan memiliki banyak prestasi.

Sebagai tanggapan, Ginger mengatakan apa yang dia lakukan sekarang adalah bagian dari pekerjaannya sebagai direktur regional. Ia juga menegaskan saat ini sedang berkonsentrasi pada jabatan gubernur Jawa Tengah dan bukan calon presiden.

Untuk karakternya yang sering dibandingkan dengan Puan Maharani dalam pemilihan presiden, Gandjar mengaku enggan menanggapi lebih jauh. Menurut dia, nomor yang akan dipilih Partai Progresif Demokratik sebagai calon presiden berada di ranah Presiden Megawati Sukarnoputri.

“Terkait capres, itu hak prerogatif mega jenderal,” kata Gangar kepada Liputan6.com, Rabu, 1 Juni 2022.

Ganzar dengan tenang menanggapi kritik keras Tremedia bahwa dia hanya pandai menyempurnakan dirinya di media sosial. Itu dianggap sebagai perbaikan.

Baca lebih banyak…

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diwakili kakaknya Erwin Munerosman adalah anak hilang Rizwan Kamil, Emril Khan Mumtaz atau Iril ( Iril) di sungai Ari Swiss.

Hingga Rabu, 1 Juni 2022, pihak keluarga serius dengan nasib Earl, menurut Irwin.

“Pencarian selesai hari ini dan dilanjutkan keesokan harinya, apa pun yang terjadi pada Earl dari pihak keluarga,” kata Irwin dalam siaran pers Kominfo Jabar, Rabu, 1 Juni 2022.

Kemudian, kata Irwin, untuk mengantisipasi skenario yang berbeda, keluarga di Bandung, Jawa Barat, juga berkonsultasi dengan ulama untuk melihat apa yang harus dilakukan sesuai syariat Islam.

“Dari sisi keluarga,” jelas Irwin, ”berkonsultasi dengan beberapa ulama, seperti Presiden MUI KH Rachmat Syafei dan Ustaz Adi Hidayat, kami bisa memikirkan apa yang harus dilakukan menurut syariat Islam, apapun nasib Iril. ” Dikutip dari Antara.

Baca lebih banyak…

Aturan penerapan angka genap (GaGe) untuk kendaraan roda empat di beberapa ruas jalan di DKI Jakarta masih berlaku.

Masterplan tunggal-ganda tersebut masih berlaku di 13 rute di Jakarta, termasuk hari ini, Kamis, 2 Juni 2022. Tak lama lagi kebijakan ganjil genap akan bertambah dari 13 ruas jalan menjadi total 26 ruas jalan.

Skema aturan odds ini berlaku mulai 24 Mei hingga 6 Juni 2022 dalam rangka Perpanjangan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Wilayah Bali, Jawa.

Seperti pada hari sebelumnya, jadwal penerapan aturan ganjil genap di jalanan Jakarta dibagi menjadi dua sesi. Pagi dimulai pukul 06.00 WIB – 10.00 WIB. Sedangkan pada sore hari pukul 16.00 WIB – 21.00 WIB.

Sementara itu, pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, pembatasan pelat nomor ganjil dan genap untuk kendaraan roda 4 tidak diberlakukan.

Aturan ganda putra juga dilaporkan TMC Polda Metro Jaya atau Traffic Management Center melalui akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro.

Baca lebih banyak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.