Desember 4, 2022
Spread the love

Sepeda motor listrik saat ini banyak dikembangkan di berbagai belahan dunia. Seperti yang diulas dalam artikel “Mejeng di Milan Design Week 2022, Vespa 50 Special-e Curi Perhatian”, tidak hanya pabrikan merilis sepeda motor listrik secara keseluruhan, namun banyak modifikator yang mulai mengubah sepeda motor yang sudah ada menjadi sepeda listrik.

Selain itu, ada dua berita menarik: ‘Penjualan besar Mitsubishi Fuso diharapkan di Sumatera’ dan ‘Perluasan jaringan dan KTB membuka dealer baru di Pekanbaru’. Berikut ini ringkasannya. slot online terpercaya

1. Mezin di Milan Design Week 2022, Vespa 50 Special-e jadi sorotan

Kemunculan Vespa 50 Special-e di Milan Design Week 2022 menarik perhatian para penggemar skutik ternama asal Italia tersebut. Pasalnya, Vespa lama kini sudah full elektrik.

Dengan warna kontras putih gading, Vespa ini diciptakan oleh Lapo Elkann dan Sergio Esposito dari Garage Italia. Bengkel custom Labo sudah ada sejak tahun 2015. Dia melakukan banyak pekerjaan restorasi, tetapi sejauh ini dia hanya fokus pada mobil.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera Diharapkan Besar

Pasar kendaraan niaga di Sumatera, khususnya Riau, telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di tingkat nasional.

Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia optimistis mampu meningkatkan pangsa pasarnya di kawasan pada tahun ini.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, membuka dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau. PT mengoperasikan dealer ini sebagai fasilitas 3S (penjualan, servis, suku cadang). Bahala Automotive Depo Internasional (DEPO).

Dealer juga memiliki peralatan standar Euro4 yang didukung oleh 5 kios servis dan 1 lubang truk. Gerai baru ini juga siap melayani hingga 20 pelanggan secara profesional untuk perawatan truk harian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *