Februari 3, 2023
Spread the love

Bagi Anda yang sudah menantikan supercar Mercedes, proyek Mercedes-AMG One Hypercar akhirnya telah selesai dan spesifikasi lengkapnya telah terungkap. Semuanya sudah diulas lengkap dalam artikel “Proyek Mercedes-AMG One Hypercar complete, very powerfull”.

Selain itu, ada dua berita menarik: ‘Warna baru Yamaha Jupiter Z1, 19,02 juta rupee’ dan ‘Arogansi merugikan diri sendiri dan orang lain, dan pengemudi harus memahaminya’. Berikut ini ringkasannya.

1. Proyek Mercedes-AMG One Hypercar selesai, tenaga besar judi online24jam deposit dana

Proyek AMG One Hypercar akhirnya diselesaikan oleh Mercedes-AMG setelah diperkenalkan pada tahun 2017. Produksi Mercedes-AMG One harus tertunda selama beberapa tahun karena situasi pandemi global COVID-19.

Selain itu, kerumitan penerapan mesin yang sama dengan mobil F1 mereka ke mobil jalan raya juga membutuhkan banyak penelitian dan pengembangan.

Baca lebih lanjut di sini.

2- Yamaha Jupiter Z1 warna baru, harga Rp 19,02 juta

Pasar sepeda motor atau skutik tidak lagi sebesar skuter matik (skutik). Namun sepeda motor jenis ini tetap memiliki peminat karena berbagai alasan seperti irit bahan bakar dan kemudahan perawatan.

Untuk itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memperbarui modelnya, salah satunya adalah Yamaha Jupiter Z1. Perusahaan asal Jepang ini resmi meluncurkan warna baru.

Kasus arogansi pengemudi di jalan umum sering terjadi. Kali ini, seorang pengemudi dengan plat nomor RFH menabrak pengemudi lain dari Jalan Gatot Subroto di Tibet ke arah Kawang di Jakarta.

Video yang dengan cepat menyebar melalui media sosial menunjukkan tiga orang berkelahi di jalan raya. Kemudian salah satu dari mereka langsung memukul korban hingga terjatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *