November 30, 2022
Spread the love

Daftar laptop yang menjalankan Intel Core Generasi ke-12 terbaru (Intel Core Generasi ke-12) terpanas Rabu (25/5/2022) di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi populer lainnya mengenai spesifikasi perangkat yang mampu memainkan game yang dirilis secara resmi ‘Ni no Kuni: Cross World’. slot habanero

Simak tiga berita terpopuler dari saluran Tekno Liputan6.com di bawah ini untuk lebih jelasnya.

1. Prosesor Intel Core Generasi ke-12 Indonesia Dirilis, Peringkat Laptop Dikonfirmasi

Intel secara resmi mengumumkan keberadaan prosesor Intel Core Generasi ke-12 untuk perangkat mobile di Indonesia setelah diperkenalkan di seluruh dunia beberapa bulan lalu. Keluarga prosesor ini termasuk seri U, P, H dan HX.

Seri U dan P masuk dalam kategori notebook tipis dan ringan. Sementara H-series bertujuan untuk memenuhi persyaratan kinerja tinggi, HX memberikan pengalaman kualitas desktop di perangkat seluler.

Cekiel Danielson, Director of Consumer Sales untuk Intel Asia, mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan prosesor Intel Core Generasi ke-12 terbaru di Indonesia dan bekerja sama dengan mitra OEM kami untuk memperkenalkan serangkaian notebook yang menampilkan prosesor baru ini. Rabu (25-25-22) peluncuran prosesor Intel Core Generasi ke-12.

Jajaran notebook dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 akan hadir di Indonesia mulai bulan ini. Beberapa merek laptop yang telah meluncurkan penawaran terbarunya dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 adalah Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo dan MSI.

Untuk mengetahui deret notebook di Indonesia yang hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-12 saat ini, berikut daftarnya ditambah dengan produk yang juga masuk lini Evo.

Selain deret produk, model lain yang lebih beragam akan diperkenalkan juga di beberapa bulan mendataang.

Baka Selenkapna di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan mengetik kata kunci yang diinginkan.

Netmarble meluncurkan Game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) teranyar mereka yaitu Ni no Kuni: Cross Worlds pada hari ini, Rabu (25/5/2022) secara global.

Selain di platform PC, gim ini juga diilis untuk perangkat seluler alias mobile, baik di iOS maupun Android. Gim ini bisa diunduh melalui App Store Maun Google Play Store.

Gamer Ni no Kuni: Cross Worlds gratis untuk diunduh dan dimainkan. Namun seperti beberapa game saat ini, terdapat fitur gacha dan microtransaction dimana pemain ingin mendapatkan item tertentu.

Netmarble juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut mendukung cross-play atau cross-platform play.

Dikutip dari Play Store dan App Store, jika kamu tertarik untuk memainkan Ni no Kuni: Cross Worlds, berikut spesifikasi perangkat yang kamu butuhkan: Sayangnya untuk Android, developer hanya memberikan contoh satu merek hardware saja.

Perangkat iOS non-iPhone, seperti iPad, memerlukan iPadOS 11 atau lebih baru, tetapi iPod touch dengan iOS 11 atau lebih baru, Mac memerlukan macOS 11 atau lebih baru, dan Mac dengan chip Apple M1.

baca selengkapnya disini

Pembuat smartphone China Huawei telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri kemitraannya dengan Leica setelah kerjasama jangka panjang dengan sebuah perusahaan Jerman.

Ini terjadi setelah Huawei mengumumkan kolaborasi dengan Leica dan Xiaomi untuk meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka yang akan diluncurkan pada Juli 2022.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kerja sama antara kedua perusahaan berakhir pada 31 Maret,” kata Huawei kepada otoritas Android, Rabu (25 Mei 2022), mengutip GSM Arena.

Diketahui, Leica telah berkolaborasi sejak 2016. Keduanya berkolaborasi untuk pertama kalinya sejak Huawei meluncurkan smartphone andalannya, Huawei P9.

Ketika kemitraan berakhir, P50 dan P50 Pro akan menjadi ponsel Huawei terakhir dengan kamera Leica.

Sementara itu, Xiaomi secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Leica awal pekan ini.

Namun, sementara kedua perusahaan tidak mengomentari smartphone mana yang akan mereka luncurkan dalam kolaborasi ini, beberapa rumor mengatakan bahwa perangkat tersebut adalah Xiaomi 12 Ultra.

CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan dalam siaran pers, “Kedua perusahaan berbagi ide yang sama tentang fotografi seluler.”

baca selengkapnya disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *