Oktober 4, 2022
Spread the love

Pemprov DKI Jakarta melalui PT Transport Jakarta (Transjakarta) menawarkan 50 bus premium Royaltrans untuk mendukung ajang Jakarta E-Prix 2022 atau Formula E yang akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Sabtu ini pada 2022. .6 April).

Layanan bus premium Royaltrans 50 unit ini dirancang khusus untuk pemegang tiket VIP di kelas Deluxe, Suite dan Circuit Festival. slot gacor

Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Razgani Noor mengatakan, pemegang tiket kategori ini yang ingin menggunakan layanan tersebut dapat parkir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Setelah itu, mereka dapat melanjutkan perjalanan dengan bus Royaltrans.

Anang mengatakan dalam keterangan tertulis pada Sabtu (6 April 2022) bahwa “Pengunjung cukup menunjukkan tiket yang sebenarnya kepada petugas polisi kami di tempat kejadian. Itu akan dikirimkan ke tempat kejadian secara gratis.” Setiap bus memiliki kapasitas maksimum 30 orang dan tidak ada yang bisa parkir.

Sedangkan bus Royaltrans merupakan bus premium milik Transjakarta, dengan tempat duduk yang luas, kursi yang dapat direbahkan, port USB di setiap kursi, kamera keamanan, tempat botol dan bagasi.

Selain bus Royaltrans, Pemprov DKI dan penyelenggara Jakarta E-Prix bekerja sama dengan Bluebird Group memberikan kemudahan akses navigasi bagi penonton Formula E. armada.

Penonton balapan mobil listrik Formula Emula menyapu kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022). Ada shuttle bus gratis yang mengantar penumpang ke area sirkuit kawasan Anchol, utara Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lokasi, petugas kepolisian telah menginstruksikan kepada pemegang tiket Festival dan Festival Ankol untuk keluar dari JIEXPO Kemayoran di Exit 2. Mereka diperintahkan untuk naik bus yang menunggu di halaman.

Sam-sul, 25, menjelaskan kepada penonton bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat siaran langsung. Samsul senang mendengar Pemprov DKI Jakarta menggelar balapan mobil listrik Formula E, dan memesan tiket melalui website Jakarta E-Prix.

Menurut Samsul, balapan mobil listrik Formula E merupakan salah satu langkah pemerintah Indonesia untuk memperkenalkan kendaraan listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.