November 30, 2022
Spread the love

PT Transport Jakarta (TransJakarta) sedang menguji coba tiga merek bus listrik baru. Ketiga bus tersebut mengoperasikan jalur non bus ekspres (BRT) dan melayani Jalan Kampung Melayu-Tanah Abang (5F).

Anang Rezqani, Kepala Departemen PT TransJakarta, mengatakan dalam keterangannya, Rabu (6/6/2022).

Anang mengatakan sidang akan digelar dalam tiga bulan ke depan. Selain menguji ketahanan baterai, pihaknya akan menyesuaikan kondisi fieldbus. slot game

Fokus TransJakarta adalah memberikan akses transportasi yang aman dan nyaman dalam jangka panjang, serta ramah lingkungan. .DKI tercapai net zero emission. 

Zhongtong memiliki kapasitas baterai 350kWh dengan dua pengisian daya, memungkinkan Anda untuk menggunakan hanya satu port dalam mode pengisian lambat atau dua port pengisian daya secara bersamaan untuk pengisian cepat.

Sementara itu, Skywell dilengkapi dengan baterai lithium-ion phosphate (LiFePO4) 322 kWh yang dapat diisi ulang selama 2 jam. Sementara itu, Golden Dragon dibekali baterai 326kWh dan memiliki kecepatan pengisian 60 menit.

Sebagai referensi, bus listrik pra-jalan memiliki baterai 324 kWh, jarak tempuh maksimum 250 km per hari, dan konsumsi daya maksimum 1,3 kWh per km. Bus ini juga memiliki model pengisian DC.

Jika Anda menagih, Anda dapat menagih di malam hari, atau Anda dapat menagih di malam hari di gudang setelah proses selesai. Menurut TransJakarta, waktu pengisian bus ini antara 1,5 hingga 2 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *