November 30, 2022
Spread the love

Koresponden Yanuar Rize Yovanda

Jakarta – Atas nama Presiden Joko Widodo, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny J. Plait mengambil sumpah pada Jumat 20/5/ di hadapan tujuh anggota Central Intelligence Committee (KI) masa jabatan 2022-2026. 2022).

Sumpah Anggota KIP berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 47/P Tahun 2022 tentang Pemberhentian Anggota Pengurus Pusat KI Periode 2017 Sampai dengan 2021 dan Pengangkatan Anggota KI Pusat Periode Tahun 2022-2026 Tanggal 5 2022 Tanggal 9 Tahun bulan. situs slot online terlengkap 

Hal itu dikatakannya pada Jumat (20 Mei 2022) di gedung Dinas Komunikasi dan Informatika DKI Jakarta.

Ketujuh anggota KAI yang dilantik itu adalah Arya Sandhyoda, Doni Yusgiantoro, Jedi Narayana, Handuku Agung Saputru, Ropita Visei Bolin, Samrotonjah Ismail dan Siwaluddin.

Lima anggota diwakili: Arya Sandhyoda, Dhoni Yogyiantoro, Handuku Agung Saputra, Rospita Visi Bolin dan Siwaluddin.

Sedangkan komponen pemerintah diwakili oleh Jade Narayana da Samrotonagh Ismail.

Johnny mengatakan tujuh anggota pusat KI berhak atas Undang-Undang Nomor 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik Sebagai Asas Penyelenggaraan Pemerintahan yang Demokratis. Saya berharap dapat melaksanakan program kerja sesuai 14.

“Undang-undang ini memiliki nilai fundamental sebagai asas penyelenggaraan pemerintahan di negara demokrasi seperti Indonesia. Oleh karena itu, semua pejabat lembaga publik bertanggung jawab kepada publik, termasuk legislatif, eksekutif, yudikatif, atau organisasi lain yang anggarannya mengikat pada APBN. untuk menyampaikan informasi publik kepada publik” “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *