Oktober 5, 2022
Spread the love

Gareth Bale Real Madrid akhirnya hengkang. Wales siap melanjutkan petualangannya bersama klub lain.

Bale mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Setelah bertahun-tahun dalam ketidakpastian, mantan pemain Tottenham Hotspur itu akhirnya menandatangani kontrak.

Meski lega untuk melanjutkan petualangannya, Bale masih berduka atas perpisahannya dengan Real Madrid. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari sejarah besar Los Blancos. link bola live

Meski bermain sangat sedikit selama tiga musim terakhir, Bale masih menikmati sederet prestasi di Real Madrid. Yang terbaru adalah kemenangan kelima mereka di Liga Champions UEFA.

Bale pun menulis surat perpisahan kepada klub melalui media sosial. Perpisahan dengan Real Madrid, yang mengakhiri karir mereka di final Liga Champions di Paris.

Jadi kemana Bill pergi?

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai pelabuhan baru Peel. Ia masih fokus memperkuat timnas Wales untuk persiapan Piala Dunia 2022, berharap bisa membantu negaranya mencapai final di Qatar.

Namun, Team Talk berspekulasi bahwa Bale kemungkinan akan kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. Musim lalu, Bale dipinjamkan ke klub sebelum kembali ke Madrid.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2013, Bale telah memainkan 178 pertandingan. Dia juga mencetak 81 gol dan 16 gelar untuk Real Madrid.

Bale tidak mengomentari masa-masa buruknya bermain untuk Madrid. Ia masih senang mimpinya bermain untuk Madrid menjadi kenyataan.

“Saya datang ke sini untuk memenuhi impian saya bermain untuk Real Madrid 9 tahun yang lalu. Kenakan kemeja putih, kenakan kemeja di dada, bermain untuk Bernabeu, memenangkan trofi, menjadi bagian dari kejuaraan.” Liga Champions. “

Suatu kehormatan. Terima kasih Hala Madrid!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.