November 30, 2022
Spread the love

Militer Ukraina mengakui bahwa Rusia menembakkan lima rudal jelajah ke arah ibu kota, Kyiv, pada Minggu, 6 Mei (5/6) waktu setempat. Ukraina mengatakan militernya telah menghancurkan salah satu rudal Rusia.

CNN melaporkan Senin (6/6/2022) bahwa Kepala Staf Angkatan Darat Ukraina mengatakan bahwa “Rusia “menembakkan lima rudal jelajah X-22 dari Laut Kaspia menuju Kyiv” pada Minggu pagi (6/6) dan Minggu pagi (5/ 6).kata. 06:00 waktu setempat.  slot game

Sebuah pernyataan militer Ukraina mengklaim bahwa satu rudal Rusia berhasil dihancurkan oleh unit pertahanan udara Ukraina dan yang lain menyerang “infrastruktur utara ibukota Ukraina”.

Secara terpisah, seorang ajudan Menteri Dalam Negeri Ukraina Vadim Denisenko mengatakan rudal Rusia menghantam sasaran militer dan sipil.

Sementara itu, Oleksandr Kamyshin, CEO Kereta Api Ukraina Ukrzaleznytsia, mengatakan beberapa rudal menghantam stasiun perbaikan kereta api Darnitsia. Namun, dia menambahkan bahwa kereta penumpang tidak tertunda oleh serangan itu.

Kamyshin juga membantah laporan Rusia bahwa perusahaan kereta api yang dipimpinnya memuat peralatan militer. Wartawan didorong untuk datang dan memeriksanya secara langsung.

Kamyshin “secara resmi menyatakan bahwa tidak ada peralatan militer di area pabrik. Pabrik memperbaiki gerbong barang, termasuk yang kami gunakan untuk mengekspor gandum.”

“Target mereka yang sebenarnya adalah ekonomi Ukraina dan warga sipil. Mereka juga ingin mencegah kami mengekspor produk Ukraina ke Barat,” tambahnya.

Next Page 1 2 Serangan Rudal Ukraina Kyiv Serangan Rudal Rusia Invasi Rusia ke Ukraina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *