September 29, 2022
Spread the love

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, akhirnya ditemukan setelah terbawa arus di sungai Aare, Swiss, sejak 26 Mei 2022. Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, waktu set, waka

Berita penemuan jasad Eril ini membuat lega tak hanya keluarga Ridwan Kamil, tetapi juga masyarakat Indonesia yang ikut berharap. Tak Nabila Ishma, lagu kekasih mendiang Eril. slot minimal deposit 5000

Menyusul berita ditemukannya jasad Eril, Nabila Ishma menguggah potret beserta Caption Photo Sheep Buckwheat. Unggahan itu berisi ucapan perpisahan dari Nabila Ishma untuk sang kekasih.

saham bakarat

“A Erill, anak baik… Terima kasih sudah memberikan perhatian dan kasih sayang bukan hanya untuk aku tapi juga keluarshma/mat

“Terimakasih juga salalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri.Ril, Gaada cinta rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma dari kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup”

Sebelumnya, Ridwan Kamil member membuktikan bahwa saat ditemukan, jasad Eril utuh dan wangi. Nabila Isma menganggap Eril pergi dengan cara yang indah.

“Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang salalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Oh man yam bung.

Nabila Ishma begitu menantikan kepulangan jasad Eril agar ia bisa kembali bertemu dengan kekasihnya.

“Sebentar lagi kita ketemu lagi rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. InsyaAllah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Sampai ketemu lagi, A eril. I love you always. , Tutu?

Sementara itu, Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan bahwa jenazah Eril diperbolehkan untuk diambil pihak keluarga. Diharapkan, jasad Eril bisa tiba di Indonesia pada akhir pekan ini untuk kemudian dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.