Januari 28, 2023
Spread the love

Polisi terus mencari Emery Khan Mumtaz, putra Ridwan Camel, yang hilang di Sungai Aare di Swiss. Tim SAR memperkuat pencarian Ariel (23) dengan mengerahkan berjalan kaki, berperahu, drone, dan scuba diving.

Mengutip situs resmi KBRI Bern, pencarian hari kelima dimulai pada Senin, 30 Mei lalu. Studi ini mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee dan fokus antara gerbang Schwelenmaetelli dan Engehalde. slot gacor

KBRI Bern menulis pada Senin (30/5/2022):

Menurut laporan dari pihak berwenang setempat yang diterima oleh KBRI Bern, cuaca menghambat pencarian putra Radwan Kamel. Air sungai Aare yang berlumpur membuat tim pencarian dan penyelamatan menjadi sulit. Pasalnya, salju di pegunungan saat ini sedang mencair dan air sungai menjadi keruh.

KBRI Bern menjelaskan: “Menurut polisi maritim, operasi pencarian saat ini masih terhambat oleh tingkat kekeruhan air dari partikel es yang mencair.”

Seperti metode yang digunakan, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz dilakukan pada sesi pagi dengan mencari perahu Kedutaan Besar Indonesia di Bern mengatakan “area pencarian saat ini telah dipersempit ke lokasi yang paling mungkin di wilayah Marjeli”.

Selain pencarian bawah air, pihak berwenang Swiss juga menggunakan drone untuk mendapatkan pemandangan sungai yang lebih baik dari atas.

Duta Besar Indonesia untuk Bern Mulyama D. Haddad memaparkan metode penelitian lanjutan.

Pada konferensi pers yang diadakan kira-kira pada Sabtu, 28 Mei 2022, Startaman Haddad mengatakan, “Pagi ini, snorkeling di sekitar tepi sungai untuk mencari perahu dan drone lebih intens.”

Drone yang akan digunakan pada penelitian hari ketiga adalah drone yang terus menerus mendeteksi batas dasar sungai. Drone memfilmkan sungai untuk membantu menemukan Emmeril.

Dikatakannya, kedua jenis drone tersebut memiliki fungsi yang berbeda dan digunakan pada waktu yang berbeda.

Di tengah upaya pencarian tersebut, Wali Kota Bern menyampaikan penyesalannya pada Senin (30 Mei 2022).

Walikota Bern Alec van Gravenriede mengatakan Br. Ariel.

Dalam kasus yang sama, Radwan Kamel dan istrinya pada saat kecelakaan, Tuan Bernese, yang membantu saudara perempuan Ariel dan temannya sampai ke daratan pada saat itu. Saya bertemu Heinrich.

Heinrich juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Radwan Carmel, dan menerima ucapan terima kasih dari keluarga Earl.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel mendapat perpanjangan cuti selama seminggu dari Kementerian Dalam Negeri (Kmindagri) agar bisa berangkat ke Swiss untuk mencari anaknya Imril Kahn yang hanyut di Sungai Aare. . Luar biasa atau Earl.

Sedangkan izin berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022.

Selama ini izin tersebut merupakan izin perjalanan dinas ke luar negeri yang kemudian disebabkan oleh kecelakaan, kata Menteri Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsatmadja.

Ia mengatakan dalam jumpa pers virtual pada Senin (30 Mei 2022) “Oleh karena itu, secara khusus Pemprov Jabar berinisiatif meminta izin kepada Menteri Dalam Negeri (Mindagri) mulai 29 Mei hingga 4 Juni”. .

Setiawan menjelaskan, pada 28 Mei 2022, Kemendagri mendapat izin berlibur dari Gubernur Jabar Ridwan Unta. Menteri Dalam Negeri telah memberikan izin terkait izin perjalanan ke luar negeri karena alasan penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *