Desember 4, 2022
Spread the love

Presiden Prancis Emmanuel Macron berperan penting dalam mempertahankan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Sekarang dia berpikir dia ingin Zinedine Zidane melatih Paris Saint-Germain.

Drama masa depan Kylian Mbappe berakhir musim panas ini setelah ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG. Sebelumnya, ia hampir dipastikan hengkang untuk bergabung dengan Real Madrid, klub yang ia cintai sejak kecil.  link bola hari ini

Presiden Emmanuel Macron berperan kecil dalam kegigihan Mbappe. Ia pun berpesan agar penyerang berusia 23 tahun itu tidak meninggalkan Prancis.

Kini agen Macron dikabarkan sedang dalam misi berikutnya untuk memboyong Zinedine Zidane ke Paris Saint-Germain. Meski tidak secara eksplisit mengomentari PSG, pria berusia 44 tahun itu mengakui bahwa Zidane berharap bisa mengambil alih klub Prancis tersebut.

Tapi saat ini, Paris Saint-Germain adalah satu-satunya klub dengan keterampilan dan sumber daya untuk mengontrak Zidane.

Macron, menurut RMC Sports: “Saya belum berbicara dengannya. Tapi saya sangat menghormatinya sebagai pemain dan manajer. Dia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Itulah yang kami inginkan. Klub.” ” oleh Reuters.

“Saya harap dia kembali untuk mempromosikan Prancis. Saya bekerja untuk membuat dampak di Ligue 1, dan untuk Prancis, Zidane kembali dan melatih tim Prancis yang hebat. Itu akan luar biasa.”

“Peran saya adalah untuk mengatakan bahwa Prancis adalah negara yang hebat untuk olahraga dan sepak bola dan ada orang-orang hebat yang mencintai olahraga. Sangat penting bahwa pemain terbaik yang kami latih, terkadang bersinar di tingkat internasional, kembali. ” ” dikatakan.

Rumor beredar bahwa Zinedine Zidane akan ditunjuk sebagai manajer Paris Saint-Germain berikutnya sebagai tanggapan atas kebutuhan tim pemenang Liga Champions. Masa depan Mauricio Pochettino, yang kontraknya akan berakhir tahun depan, juga dikelilingi rumor dan tanda tanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *