Oktober 5, 2022
Spread the love

Senin (30 Mei) Presiden Joe Biden berjanji memperketat pengawasan senjata. 21 nyawa.

“Saya senang sepanjang waktu,” kata mantan Wakil Presiden Biden kepada wartawan di Washington.

“Saya akan terus mendorong,” tambahnya, menambahkan, “Saya pikir keadaan menjadi sangat buruk sehingga semua orang menerimanya dengan wajar.” slot online

Mantan Wakil Presiden Biden mengatakan dia pertama kali melihat kota berkabung Obaldi, Texas, di mana 19 anak dan dua guru ditembak dan dibunuh di sebuah sekolah dasar minggu lalu, dan kemudian dibunuh oleh polisi.

Pemakaman pertama dijadwalkan pada hari Selasa dan pemakaman lainnya dijadwalkan pada pertengahan Juni. Karena banyak korban menderita luka yang mengerikan, dua departemen detektif kota meminta bantuan para pembalsem dan direktur pemakaman di seluruh Texas.

Gubernur Texas Greg Abbott mengatakan donor anonim telah menjanjikan $175.000 untuk menutupi biaya pemakaman.

Sebuah monumen dadakan di jantung Ovalde, sebuah kota berpenduduk 15.000 orang sekitar satu jam perjalanan dari perbatasan Meksiko, telah menarik banyak pelayat. Hal yang sama berlaku untuk gereja-gereja di sebagian besar kota Latin, termasuk Gereja Katolik di mana Biden dan Ibu Negara Jill Biden berdoa dan berkunjung pada hari Minggu.

Pembantaian Obaldi adalah serangan paling mematikan di sebuah sekolah sejak pembunuhan tahun 2012 terhadap 20 anak dan enam karyawan di Newtown, Connecticut, kurang dari dua minggu setelah 10 orang tewas di sebuah toko kelontong di Buffalo, New York. Seorang penembak jitu muda yang mengincar Afrika. Amerika.

Kongres telah berulang kali gagal menyetujui aturan kepemilikan senjata yang lebih ketat meskipun sering terjadi penembakan, tetapi pembunuhan baru-baru ini di negara-negara dengan tingkat kekerasan senjata yang tinggi telah meningkatkan tekanan untuk tindakan baru.

Sementara penembakan massal telah mengumpulkan perhatian yang menyakitkan dan mendorong seruan untuk perubahan sementara, sebagian besar kekerasan senjata di negara itu tidak diperhatikan.

Penembakan lain terjadi pada hari Minggu di sebuah festival di Taft, Oklahoma, menewaskan satu orang dan melukai tujuh orang, termasuk seorang bayi. Walikota Tim Kelly menulis di Twitter bahwa di Chattanooga, Tennessee, remaja dan enam orang terluka dalam pertengkaran yang tampak pada hari Sabtu.

Pendukung pengendalian senjata berharap dampak penembakan Ovaldi, yang terjadi saat warga Buffalo menguburkan korban teroris di sana, pada akhirnya dapat memicu tindakan para politisi.

Beberapa anggota parlemen kunci menyatakan optimisme hati-hati pada hari Minggu. Meskipun semua upaya untuk mengendalikan senjata telah mendapat perlawanan yang mendalam dari sebagian besar Partai Republik dan beberapa negara bagian Demokrat di negara-negara di mana jumlah senjata melebihi jumlah orang.

Senator Connecticut Chris Murphy mengatakan kepada televisi lokal pada hari Minggu bahwa “negosiasi serius sedang berlangsung.”

Mantan Wakil Presiden Joe Biden mengatakan dia “sengaja tidak bernegosiasi dengan Partai Republik”.

Tapi, dia menambahkan, “kita tahu apa yang terjadi jika kita mengambil langkah yang wajar sebelumnya” tentang pengendalian senjata.

“Ini secara dramatis mengurangi genosida.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.