November 30, 2022
Spread the love

Tepatnya untuk Hari Vespa Sedunia 2022, sebuah Vespa jadul yang diubah menjadi sepeda motor listrik dipamerkan di Museum Vespa di Bali Collection di Nusa Dua, Bali. Saya menggunakan Vespa PTS dasar 1980.

Sepeda motor listrik yang dikenal dengan PTS Elettrico Vespa World Days 2020/2022 Edition ini diproduksi hanya dengan satu unit. Motor ini akan dilelang dengan harga mulai 75 juta rupiah. judi slot

Vespa PTS Elettrico World Days 2020/2022 Edition merupakan Vespa PTS versi 1980 yang diubah menjadi motor listrik menggunakan power kit Elders Elettrico. Kit unik yang digunakan adalah kombinasi dari dua kit Elettrico untuk mesin tipe Duro. Baterai yang digunakan adalah baterai Speedster.

Instagram Vespa World Days 2020/2022 menulis, “Kami akan melelang PTS Elettrico dan mendonasikan hasil lelangnya ke Vespa Club Indonesia.”

Tawarannya adalah kelipatan 1 juta rupee dan harga awal adalah 75 juta rupee. Lelang ditutup pada 13 Juni 2022 pukul 07.00 WIB atau 8.00 WITA.

Vespa PTS bertenaga listrik ini telah diuji coba oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Sandiaga menambahkan Elders Elettrico telah menciptakan produk yang mengubah kendaraan berbahan bakar bensin menjadi kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan.

Di sini, hasilnya akan disumbangkan ke usaha kecil lokal di Bali, yang akan memacu ekonomi baru dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin,” kata Sandiaga.

Sementara itu, CEO Elders Elettrico Herrit Frasio mengatakan unit skutik convertible ini sudah teruji dan terbukti performanya dari Surabaya hingga Bali.

“Kami merespons tren kendaraan listrik global dengan menyediakan convertible yang menggunakan teknologi motor listrik, termasuk unit yang dilelang, dengan tetap mempertahankan tampilan standar mobil,” kata Hurrett.

Skuter listrik convertible ini dilengkapi dengan spesifikasi baterai lithium ion 21700 60V 19Ah dengan motor Eletricco V1. 12 Rem Cakram 1.2Kw & Kontroler Eletricco Square Wave 50a. Ia memiliki kecepatan tertinggi 50-55 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 60 km dalam mode eco. Pengisian membutuhkan waktu 5 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *