Oktober 7, 2022
Spread the love

Seorang gadis berusia 8 tahun dianiaya di depan rumahnya di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelakunya adalah seorang pria dewasa yang menggunakan fitur ojek online. Polisi segera turun tangan untuk mengusut kasus tersebut.

Pria dalam foto yang beredar tampak mengenakan helm dan duduk di atas sepeda motor. Desas-desus beredar bahwa dia adalah seorang pengemudi ojek online. slot indo

Kemudian seorang gadis muncul di sebelah pria itu. Bentuk pelecehan tidak jelas karena citra anak yang tidak jelas.

Kapolres Metro Bekasi Compis Gideon angkat bicara soal itu. Polisi mendatangi keluarga korban dan menangkap bola dari mulut ke mulut.

Gideon menjelaskan dalam panggilan telepon dengan pada Kamis (6 September 2022) bahwa “Sehubungan dengan pelecehan seksual terhadap seorang anak, kami pergi ke TKP dan bertemu dengan keluarganya. Petugas polisi memeriksa anak itu.” .

Gideon telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menyelidiki masalah ini. Polisi akan menyelidiki pelakunya.

Gideon mengatakan, “Terkait pencabulan anak, itu bukan tuduhan. Kita harus menyelidiki tanpa laporan, tetapi akan lebih baik jika ada laporan, tetapi tentu saja kita akan menyelidiki.”

Gideon menambahkan, pihaknya juga mendapat informasi dari orang tua korban. Dia menegaskan, penyelidikan menyeluruh akan dilakukan terhadap para pelaku.

“Laporannya sudah lengkap. Kami masih mengerjakannya,” kata Gideon.

Sementara itu, Gideon belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait insiden cabul tersebut. Namun, kesadaran sementara korban tidak tergiur oleh pelaku.

“Kami tidak memberi apa-apa. Kami tidak kenal satu sama lain. Kami bertanya [korban] pelan-pelan,” katanya.

Divisi Perlindungan Polres Bekasi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut. Polisi sedang mengumpulkan bukti dan petunjuk untuk melacak tersangka.

Lihat juga suami istri melecehkan dua kakek-nenek di Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.