November 30, 2022
Spread the love

Selama ini kebanyakan orang mengira singa adalah salah satu hewan paling menakutkan. Hal ini karena singa dapat menyerang mangsanya dengan cara yang ganas. Jadi hampir semua orang ingin tidak ada hubungannya dengan mereka.

Singa disebut raja hutan dan dikenal kuat dan tak kenal takut. Singa juga memiliki karakteristik fisik dan kekuatan yang hebat. Singa sendiri memiliki tubuh yang besar dengan bulu tebal yang membentang dari leher hingga kepala.

Baca juga link bola timnas

Namun baru-baru ini, bentuk singa yang berbeda menyebar di media sosial. Pada 28 Mei 2022, seorang pengunjung Kebun Binatang Guangzhou membagikan foto seekor ungulata dan seekor singa. Jika biasanya memiliki bulu yang tidak beraturan, singa cina ini sebenarnya memiliki poni.

Seekor singa di kebun binatang China kehilangan penampilannya yang mengerikan dalam sebuah ledakan. Berikut kisah selengkapnya seperti dilansir Selasa (31/5/2022) oleh Liputan6.com dari Mothersip.

Insiden di Kebun Binatang Guangzhou menjadi perdebatan publik. Pasalnya, singa yang dikenal dengan nama Zahar ini lamban dan tidak memiliki wajah yang menakutkan. Singa terlihat seperti ini karena memiliki bang.

Ada juga cerita bahwa seekor singa dengan poni lucu kehilangan martabatnya sebagai raja hutan. Beberapa netizen pun tak risih dengan ekspresi gema singa tersebut.

Akibat kejadian itu, beberapa pihak berspekulasi bahwa petugas polisi itu memenggal kepala singa tersebut. Menurut salah satu warganet yang mengaku melihat singa dalam waktu kurang dari seminggu, singa itu tercengang.

Seorang warganet bahkan bertanya-tanya apakah singa itu begitu jinak sehingga penjaga kebun binatang menganggapnya terlalu berani untuk memotong kepalanya. Tetapi mereka menambahkan bahwa Anda perlu mencuci dan mengeringkan rambut Anda untuk mendapatkan poni seperti singa yang sempurna.

Menanggapi pertanyaan tersebut, salah satu pegawai kebun binatang menjelaskan bahwa penjaga tidak akan berani memotong rambut singa. Dikatakan bahwa lonceng singa disebabkan oleh kelembaban di Guangzhou.

Ini juga menunjukkan bahwa singa merawat diri mereka sendiri seperti kucing. Dan singa menjilat cakarnya dan menggaruk bulunya. Akibatnya, bentuk rambut singa terkadang mengalami perubahan halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *