Oktober 5, 2022
Spread the love

Dua orang siswi masih mengenakan seragam SMA tertangkap kamera CCTV mencuri pemegang kartu. Aksi pencurian itu terjadi di Mall 23 Paskal Bandung. Dalam rekaman CCTV yang virus di platform media sosial berbagi video Youtube, hingga diunggah ulang banyak akun itu, tampak dua orang siswi SMA menjalani aksi pencuriannya.

Satu orang siswa mengenakan sweater hitam, tas warna merah muda, dan memakai masker putih. Sedangkan satu siswi lainnya mengenakan sweater, tas hitam, dan memakai masker hitam. slot habanero

“Ini temannya lagi lihat kondisinya,” kata orang dalam video tersebut.

Siswi yang mengenakan tas warna merah muda kemudian tampak mendekati etalase toko, lalu terlupakan mencuri pemegang kartu.

“Taraaa, berubah jadi hitam, tadinya hijau, karena ininya (cardholder) dibawa. Anak kecil, ngapain si ya Allah,” kata orang dalam video itu lagi.

Card Holder Sendiri Yaitu Sala Satu Fashion Item Masa Kinney Sheep Sedan Trendy Kalangan Anak Muda. pemegang kartu sendiri serupa dengan dompet namun ukurannya lebih kecil dan praktis dibawa, untuk menyimpan segala jenis kartu.

tempat kartu biasanya dibuat dari bahan kulit maupun kanvas. Ada yang dilengkapi dengan tali lanyard atau pun tidak. Namun banyak anak muda dan mahasiswa menggunakan cardholder dan menggantungnya di leher.

Pemegang kartu biasanya memiliki 4-8 kantung kartu, desain dan warna pun bervariasi, mulai dari hitam, navy cokelat, hijau, hingga warna terang dan Motif yang lebih disukai kaum perempuan.

Harga card holder sendiri bervariasi, tergantung merek dan kualitas. Pemegang Kartu Merek Biasa Dibanderal Latusan Libu Rupiah. Card holder sedan kualitas bagus dan bermerek harganya byers menkapai jutan rupiah. Cardholder Merek Kenzo Mizalna, Dibanderol Rp2 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.