Februari 3, 2023
Spread the love

Mantan Gubernur Wahiduddin Halim menghadiri rapat kerja Nasdim Nasional (Rakernas) yang digelar Kamis (16/6/2022) di Pusat Koordinasi JCC, Senayan, Jakarta. Bagi mereka yang meninggalkan Demokrat, ini menjadi jelas.

Setelah terlihat mengenakan celana dalam dalam rangkaian Konferensi Aksi Nasional NasDem, ia menjelaskan alasannya pindah dari Partai Demokrat ke partai NasDem. Sebagai langkah politik strategis pasca pemilihan presiden 2024. daftar slot gacor terpercaya

Waheed El-Din, mengutip Jumat (17 Juni 2022): “Harus ada mekanisme politik sebagai strategi politik untuk pemilu 2024.

Dipilihnya Nasdem sebagai partai karena Wahyuddin mengaku mendapat kesempatan menjadi pengurus partai di Nasdem melalui komunikasi langsung dengan Presiden Nasdem Surya Balu.

Mantan Walikota Tangerang mengatakan, “Kami berdiskusi selama sekitar dua jam atas undangan Pak Surya Balo, dan setelah mengambil kesempatan, kami mengajukan calon untuk masa jabatan kedua, Republik Demokratik Kongo, dll.” untuk efek ini. Titik.

Ia mengatakan hanya sebagai eksekutif dan tidak berniat untuk segera, lebih memilih fokus merawat Santry di Rumah Tahfidz WH di kampung halamannya Pinang Kota Tangerang.

“Ada tawaran dari Partai Nasdim, tetapi saya diberi kesempatan, jadi saya juga tidak aktif di Partai Demokrat, dan saya tidak mendapat dukungan di akhir masa jabatan saya (Gubernur Banten). Pada prinsipnya, langkah-langkah strategis harus diambil sejak awal untuk melancarkan mekanisme politik.

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad akan menghadiri Konferensi Aksi Nasional (Rakernas) Partai Nasdem pada Jumat 17 Juni 2022 di Senayan Jakarta Convention Center (JCC).

Willy Aditya, sekretaris panitia pengarah Konferensi Bisnis Nasional NasDem, mengatakan Mahathir Mohamad juga akan menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Willy mengatakan pada Kamis (16/6) di Pusat Koordinasi JCC Senayan di Jakarta: ” . / 2022).

Willy juga mengatakan Mahathir hadir atas undangan langsung Ketua Umum Partai Nasdim Surya Balu. Mahathir senang menghadiri Rapat Aksi Nasional NasDem karena kedekatannya dengan Surya Balu.

“Sebagai bintang, saya diundang sebagai teman Pak Surya. Gedung Nasdim Tower menginspirasi sebuah bangunan khusus di Kuala Lumpur.”

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad dikabarkan akan menghadiri Konferensi Aksi Nasional Nasdem 2022 yang akan digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Seorang politisi senior Malaysia ditunjuk sebagai pembicara kehormatan pada Upacara Penutupan Konferensi Aksi Nasional NasDem pada Jumat, 17 Juni 2022.

Tun Mahathir baru-baru ini berkata: “Terima kasih telah mengundang Surya Balu sebagai pembicara publik untuk Rapat Aksi Nasional Nasdim.”

Dia kemudian akan melakukan perjalanan ke JCC untuk berbicara di depan umum kepada ribuan eksekutif NasDem di Konferensi Bisnis Nasional 2022.

Kami berencana menghadiri kegiatan ini secara rombongan di Jakarta.”

Mahathir juga mengungkapkan rasa bangganya dengan sorak sorai dan kejutan besar pada Pertemuan Aksi Nasional NasDem 2022, yang secara resmi diluncurkan pada Rabu (15 Juni 2022) oleh Ketua NasDem Surya Paloh.

Perdana Menteri Mahathir mengatakan, “Selamat atas Konferensi Aksi Nasional Partai Nasdim dan semoga sukses. Sampai jumpa di Jakarta.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *