November 30, 2022
Spread the love

Wakil Presiden RI Marouf Amin memprakarsai pengerahan jemaah haji cadangan pertama kali dari titik Embarkasi Surabaya di Bandara Internasional Juanda Surabaya pada Sabtu 4 Juni 2022.

Jamaah pertama berasal dari Tuban. Wapres berterima kasih kepada Indonesia karena telah meningkatkan epidemi sehingga umat beriman Indonesia dapat pergi setelah dua tahun. slot online

Ini pertama kali dalam dua tahun kami tidak semua berangkat karena virus corona. Puji Tuhan,” kata Mar dari Bandara Juanda. ‘ kata ruf Amin. , Surabaya, Sabtu (6 April 2022), “Alhamdulillah. Jemaah haji bisa kami kirim karena Corona 19 turun.”

Pendeta Maruf Amin menutup dengan mengatakan, “Saya berharap para jemaah kita akan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan melakukan ziarah ke Tanah Suci.”

Kelompok pertama ini dilebur menjadi lima KBIH: KBIH Al Islahiyah, KBIH Ar Roudhoh, KBIH NU Rengel, KBIH Assa’diyah, KBIH Busyrol Ummah dan dua afiliasi non-KBIH.

Sejauh ini, 38 organisasi telah melewati Surabaya. Rombongan pertama berasal dari Toban. Setelah itu, pengerahan terakhir Surabaya akan berangkat ke Arab Saudi pada 2 Juli 2022.

Di sisi lain, jemaah haji dijadwalkan masuk pertama pada 15 Juli 2022, dan terakhir masuk asrama haji pada 14 Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *