Februari 3, 2023
Spread the love

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah dibuka di Daerah Tujuan Wisata Prioritas (DPSP) Borobudur. Ini menjadi kesempatan bagi Wuling untuk memamerkan mobil listrik kompak buatan Indonesia.

Wuling menunjukkan kepada pejabat penampilan mobil listrik besutan Cikarang. Produsen mobil China juga telah menyatakan niat mereka untuk mengintegrasikan ekosistem kendaraan listrik Indonesia. “Kami bangga bisa terlibat dalam kegiatan ini dengan memamerkan Wuling EV untuk dilihat langsung baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Partisipasi ini juga sebagai indikasi dukungan terhadap program percepatan elektrifikasi kendaraan Wuling dan dukungannya Itu salah satu bentuknya,” ujar Dian Asmahani, Director of Brand and Marketing Wuling Motors, “Ini sejalan dengan kecerdikan Wuling EV yang berbasis platform GSEV yang mudah diisi dayanya.”

Desain Wuling EV dibuat di Indonesia. Mobil kompak elektrik ini mengusung bahasa desain teknologi berwawasan ke depan yang menggabungkan sentuhan dan teknologi masa depan. slot jackpot

Dari segi desain, kendaraan listrik Wuling ini terlihat futuristik dan unik jika dilihat dari depan. Kendaraan ini memiliki lampu daytime running Horizon LED dengan trim krom dan trim hitam. Kemudian, logo Wuling yang bercahaya di bagian depan menambah kesan modern, dan desain lampu bertingkat menambah aura futuristik dan modern dari Wuling EV.

Sisi samping Wuling EV dilengkapi kaca spion futuristik dengan desain yang tampak melayang namun tetap kokoh. Jendela aerodinamis di baris kedua mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik. Dan kombinasi garis bodi berteknologi lengkung dan warna ganda yang simpel membuat mobil listrik ini elegan. Kemudian pada bagian belakangnya juga terdapat lampu belakang parallelepiped.

“Menggabungkan desain sasis kompak dengan teknologi berwawasan ke depan dan kemudahan penggunaan, kendaraan listrik Wuling yang akan diluncurkan dengan mengutamakan kepraktisan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas dan mendukung gaya hidup modern pengguna Indonesia,” ujar Dian. . Asmahani.

Wuling EV akan diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. Saat ini, Wuling merupakan pendukung ekosistem kendaraan listrik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen saat meluncurkan produk ini.

Wuling EV juga mengemban misi menjadi mitra otomotif resmi KTT G20 (KTT) dengan kendaraan listrik. Akan ada hingga 300 unit Wuling EV untuk mendukung kebutuhan mobilitas Anda selama kegiatan internasional ini pada November tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *